Best Practice Membuat Penyesuaian Gaji Karyawan (SALARY ADJUSTMENT) (JAKARTA)

Best Practice Membuat Penyesuaian Gaji Karyawan (SALARY ADJUSTMENT)

Tanggal
20 Oktober 2016

Tempat
Epicentrum Walk Office Suites
Jakarta

Kenaikan UMP (Upah Minimum Propinsi) secara praktis menimbulkan efek sundulan bagi karyawan lain. Artinya, jika UMP di suatu propinsi naik, maka kenaikan upah sundulannya juga harus proporsional mengikuti besaran kenaikan UMP tersebut. Kenaikan UMP dan munculnya upah sundulan menjadi 2 isu yang masih bergejolak di kalangan HRD. Banyak praktisi HRD, Pimpinan perusahaan dan pemilik bisnis menyadari bahwa problematika UMP berdampak ke mana-mana, harus tetap fokus kepada bisnis dan fokus bagaimana mengamankan struktur gaji perusahaan.

UMP hanya berlaku untuk pekerja dengan level terendah yang masa kerjanya belum sampai satu tahun. Tetapi permasalahannya timbul ketika karyawan yang mempunyai gaji di atas UMP harus ikut tersundul akibat kenaikan itu, tapi kenaikannnya berapa itu yang memerlukan pertimbangan dengan baik, matang, tepat dan efektif. Karena itu sudah seharusnya mampu melakukan Salary Adjustments dengan baik dan benar serta efektif bagi perkembangan perusahaan. Dan berita baiknya, sebentar lagi Anda semua akan mampu melakukannya dengan sangat mudah! Cukup dengan SATU TOMBOL, Otomatiskan Pekerjaan Anda !

Sehubungan dengan itu, kami mengadakan sebuah special workshop 1 hari untuk membekali para praktisi HRD, Pimpinan Perusahaan dan pemilik bisnis tentang bagaimana cara melakukan Salary Adjustments agar struktur gaji menjadi lebih baik, efektif dan proposional. Dalam Special Workshop ini, seluruh peserta tidak dijejali oleh teori-teori compensation & benefit atau sejenisnya, tetapi akan langsung praktek menggunakan laptop masing-masing bagaimana caranya untuk melakukan Salary Adjustment dengan baik, cepat, sederhana dan mudah.

MODUL
Dalam workshop special ini akan diajarkan bagaimana cara melakukan Salary Adjusments dengan 5 model Salary Adjusments, yaitu :

  1. Salary Adjustments Model berdasarkan kenaikan UMP #model 1
  2. Salary Adjustments Model berdasarkan kenaikan UMP #model 2
  3. Salary Adjustments Model berdasarkan Merit System
  4. Salary Adjustments Model berdasarkan besaran persentase Performance Appraisal
  5. Salary Adjustments Model berdasarkan Performance Appraisal Budget

Anda akan memiliki kompetensi baru yang Andal setelah mengikuti workshop ini !! Wajib dimiliki oleh semua praktisi HRD Indonesia.

FASILITATOR
Team Trainer

INVESTASI
Rp 1.000.000,- nett/ orang ,
**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **
Wajib membawa laptop dengan Ms Excel versi 2007/2010

 

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days