Coaching Skills for Managers / Supervisors (JAKARTA)

Coaching Skills for Managers / Supervisors (JAKARTA)

Jakarta, 4 November 2015 – 4 November 2015
Including : Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

PENGANTAR
Mungkin Anda telah sering mendengar tentang coaching di tempat kerja. Mungkin Anda pun telah mendapatkan sesi coaching suatu saat yang lalu. Atau bisa jadi Anda telah memberikan coaching untuk meningkatkan performa seseorang. Kalau begitu, apakah coaching itu sebenarnya? Bagaimana Anda menggunakannya? Dan keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang coach yang efektif ?

Coaching adalah suatu cara untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan seseorang serta meningkatkan performa ybs. Coaching juga dapat digunakan untuk mengatasi suatu masalah / tantangan sebelum menjadi masalah besar.

Sesi coaching adalah percakapan antara 2 orang: coach dan coachee (orang yang di-coach) dan berfokus pada membantu coachee untuk menemukan jawaban bagi permasalahan ybs. Karena solusi yang datang dari diri coachee akan membuat mereka lebih terlibat, komit (engaged) dan termotivasi untuk melakukannya dibanding solusi yang dipaksakan dari orang lain.

Di beberapa organisasi, coaching hanya dilakukan sebagai alat untuk koreksi (saat terjadi kesalahan). Tetapi di beberapa perusahaan dewasa ini telah menggunakan coaching sebagai sesuatu cara pendekatan yang positif dan terbukti untuk membantu karyawannya mereview kembali tujuan mereka dan mencapainya.

Sesi 1 hari ini membantu melengkapi Anda atau karyawan Anda untuk memiliki mindset coaching yang tepat dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan coaching yang efektif.

Dalam sesi PRAKTIS ini, Anda atau karyawan Anda akan mempelajari:

  1. 5 (lima) Karakteristik Coach yang EFEKTIF
  2. 5 (lima) Faktor Penyebab Permasalahan Kinerja
  3. 8 (delapan) Langkah untuk Melakukan Coach yang EFEKTIF
  4. META PROGRAM – mengenali dan memahami kecenderungan berpikir dan berperilaku bawahan
  5. Prinsip Membangun Rapport (Keakraban)
  6. Studi Kasus

Trainer
Putera Lengkong, ST, MBA, CHt
Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, education, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotel, mining, BUMN, pulp and paper, insurance, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang coach dan supervisi, sales dan servis, team and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.

Sebagai seorang Speaker, Coach, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.

Investasi
Rp 2.000.000,- (termasuk Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days