Essential Skills For Secretaries & Administrative Assistants (JAKARTA)

Essential Skills For Secretaries & Administrative Assistants (JAKARTA)

Jakarta, 14 April 2016 – 15 April 2016

Including : Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat
Investasi : Rp 3.500.000,- ( Belum termasuk PPN 10% )

Lokasi : Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jalan Hayam Wuruk No. 125, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11180

LATAR BELAKANG
Langkah pertama untuk keberhasilan di dunia kerja adalah memahami kompetensi-kompetensi yang harus dikuasai dengan baik.  Kompetensi menjadi acuan keberhasilan atau tidaknya seseorang di dunia kerja.  Kompetensi juga membedakan antara karyawan yang berkinerja unggul dengan karyawan yang berkinerja biasa-biasa saja.Semakin kompetensi kerja dikuasai dengan baik oleh karyawan, semakin terampil dan ahli seseorang dalam menyelesaikan pekerjaan, dan juga mengatasi permasalahan kerja di mana kompetensi tersebut dipersyaratkan.

Di era globalisasi atau persaingan bebas ini, semakin individu mengambil tanggung jawab atas karirnya, semakin besar peluangnya untuk berhasil/sukses. Mengingat bahwa perusahaan/organisasi juga semakin dituntut untuk terus mencari dan mengembangkan tenaga unggul (talent) di perusahaan, maka karyawan yang memiliki kompetensi tinggi tentunya akan terus dipertahankan oleh perusahaan.

Salah satu kompetensi yang perlu dimiliki oleh karyawan adalah meningkatkan kemampuan melakukan pekerjaan dengan baik. Meningkatkan keterampilan ini akan menguntungkan mereka di semua aspek kehidupan. Karyawan tidak hanya akan mendapatkan hasil yang lebih baik di tempat kerja, tapi mereka akan dapat mentransfer banyak keterampilan ini dalam kehidupan dan hubungan pribadi mereka.Hal ini termasuk juga dalam pengembangan karir karyawan itu sendiri.

SASARAN PELATIHAN
Program ini membantu para peserta untuk terus maju, sehingga bisa semakin terampil dalam menyelesaikan pekerjaan, dan berkembang mencapai karir yang lebih tinggi lagi.

TARGET PESERTA
Program ini direkomendasikan bagi para sekertaris, staff administrasi, dan karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan pribadi mereka sebagai bagian dari peran pekerjaan mereka.

TOPIK PEMBAHASAN

  1. Time Management
    1. Task Priority, not “To Do List”
    2. Productive vs Busy
    3. Goal Setting
  2. Effective Communication
    1. Be Active! Ask Appropriate Questions
    2. Communicate Ideas “To The Point”
    3. Be Assertive
    4. Listen actively
  3. Personal Values
    1. Initiative: Be a Solution Maker; Find Your Opportunities
    2. Commitment: Put Your Company in The Right Place and Take Responsibility; Engage in Your Work
    3. Teamwork: Put Your Team Goal First; Learn Your Role; Control Your Ego
    4. Flexibility: Be Open Minded; Enjoy Your Work; Learn New Skills; Be ProactiveNot Reactive
  4. Personal Improvement
    1. Energize Yourself with Hobbies
    2. Get Your “Real” Passion
    3. Be Inspired Everyday
    4. Get Feedbacks
    5. Find Out Your Role Models
  5. Personal Challenges
    1. Beware of Comfort Zone
    2. Stretch Your Competencies
    3. Respect Your Own Values
    4. Continue Learning
    5. Don’t Complaint
    6. Do Things Right
    7. Be Creative
    8. Make Progresses
    9. Maintain Your Emotions

Pembicara :
Carlina Agnes Patuwo
Carlina A. Patuwo – Setelah menyelesaikan pendidikan bidang sekretaris di Akademi Sekretari / Lembaga Pendidikan Kejuruan Tarakanita (Aksek/LPK Tarakanita) dengan gelar Bachelor of Secretarial Science pada tahun 1982, Lina memulai kariernya sebagai sekretaris Managing Director, perusahaan pabrik pipa di Jakarta.  Setelah 11 tahun menduduki posisi sebagai Executive Secretary dan Personal Assistant di berbagai perusahaan multinasional dan perusahaan patungan asing, dan 12 tahun sebagai Corporate Secretary, Administration Manager, Human Resources dan Training Manager di berbagai perusahaan patungan Asuransi dan Perbankan, Lina memutuskan untuk konsentrasi di bidang konsultansi manajemen dan pelatihan.  Jabatan beliau terakhir sebagai Human Resource dan Training Manager, juga Administration Manager pada perusahaan perbankan patungan Jepang dan Singapore di Jakarta selama 7.5 tahun.

Sejak tahun 2005, Lina mendirikan dan mengembangan perusahaan yang bergerak di bidang HR Consultancy, Executive Search, dan Learning & Development, dan Corporate Marketing & Communications Consultant di tahun 2008.  Lina dikenal sebagai fasilitator untuk bidang personality development, services, communication, public relations, management development, recruitment, HR and Training, secretarial and office administrative, dan personal branding sejak tahun 1999.

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days