Highly Effective Coaching Skill For Manager (JAKARTA)

Highly Effective Coaching Skill For Manager (JAKARTA)

Jakarta, 02 March 2016 – 03 March 2016
Jakarta, 20 April 2016 – 21 April 2016

Including : Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Investasi : Rp 3.500.000,- ( Belum termasuk PPN 10% )

Lokasi : Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jalan Hayam Wuruk No. 125, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11180

Coaching adalah sebuah teknik pendampingan kepada team sehingga team menjadi sangat efektif dalam bekerja serta mereka dapat mengeluarkan potensi terbaiknya. Coaching haruslah berdampingan dengan training. Karena dengan training saja, produktivitas hanya meningkat 22,8% sedangkan ditindak lanjuti coaching maka dapat meningkat 88%.

Dalam Effective Coaching skill selain mengajarkan teknik coaching yang tepat dan diakui secara standar Internasional, kami melakukan pengujian yang kami sebut benchmarking system dimana Setiap 3 peserta akan diuji oleh 1 orang penguji untuk membantu peserta menguasai coaching dengan skala penilaian, memiliki kemampuan berkomunikasi, memberikan feedback serta menerima feedback.

Tujuan & Sasaran Training

  • Mampu melakukan coaching teknik dengan benar dilevel skill bukan sekedar level knowledge saja.
  • Mampu memberikan feedback dan menerima feedback dengan baik
  • Mampu mempunyai kemampuan Mendengarkan yang sangat baik
  • Mampu mengembangkan team dengan teknik pertanyaan.

Dalam program PRAKTIS ini, Anda atau Manager Anda mempelajari :

Hari ke 1

  • Memahami apa itu coaching
  • Perbedaan Coaching, Mentoring, Consulting & Training
  • Lima (5) Ketrampilan seorang coach
  • Kemampuan mengakrabkan sebelum Coaching session
  • Teknik bertanya dengan Meta Model
  • Teknik Aktif Listening yang baik
  • Pattern Well formed outcome untuk coaching
  • Benchmarking Session

Hari ke 2

  • Cara melakukan coaching  teknik T-GROW
  • Teknik Clarification & Intuition dalam coaching
  • Teknik memberikan feedback dan menerima feedback
  • Benchmarking Session

Siapa yang harus hadir :

  1. General Manager, KaDiv, DivHead
  2. Manager, Pemimpin cabang
  3. Semua orang yang mau mengembangkan kemampuan mengcoaching

Metode Pengajaran :

  • Preclass : Menerima 1 buah DVD Film & Modul Preclass
  • 70% Praktek & 30% teori dan demo

Pembicara
Antonius Arif, S.E.,M.M.

Antonius Arif atau biasa disebut Coach Arif adalah seorang pembicara untuk SalesMotivation, Behavior Scientist & Leadership Lulusan S1 dan S2 dari Universitas Atmajaya Jurusan Marketing Manajemen. Pernah berkecimpung di dunia marketing dan selling selama 15 tahun dari level bawah hingga level Director.

Senang dengan dunia Marketing dan Sales. sehingga pernah mendapat penghargaan sebagai TOP Achiever Award dari Metrodata (perusahaan yang pernah menaunginya) sebanyak 3 kali berturut-turut yaitu tahun 2004, 2005 dan 2006. Pernah mendapat penghargaan dari Swa Magazine sebagai Marketer  to Watch 2006 dan pada tahun yang sama juga, profil dari Arif ini diliput oleh majalah yang sama pada akhir tahun 2006. Mendapat penghargaan sebagi best National Achievement untuk produk 3Com pada tahun 2001 dan Acer monitor 2002.

Beliau seorang Licensed Trainer of NLP dari The Society of NLP co Founder NLP Dr Richard Bandler. Sehingga beliau dapat menerbitkan lisensi resmi NLP Practitioner of NLP dari The Society of NLP. Dan juga beliau sebagai orang pertama di Indonesia dan Asia yang belajar langsung Ego State Therapy dengan Gordon Emmerson, PhD – Ego State Therapy dan menjadi satu-satunya orang di dunia yang dapat menerbitkan sertifikasi Ego State Therapy resmi dari Gordon Emmerson. Beliau juga Licensed Master NLP dan belajar langsung dari Master Trainer of NLP resmi Society of NLP, USA Hingdranata Nikolay. Untuk coaching, Arif belajar dan mendapatkan sertifikasi international Meta Coach dari Michael Hall salah satu Master Trainer Neurosemantic NLP dan juga belajar dengan Ajay Nanglia dan Lina untuk mendapatkan sertifikasi International Coach Federation, USA  dengan gelar Profesional Certified Coach dari ICF, USA dan di Indonesia baru 10 orang yang mempunyai credential resmi dari International Coach Federation, USA sehingga membuat Arif menjadi salah seorang Coach yang handal dan sesuai kompetensi. Coach Arif juga pernah belajar dengan Dr Richard Bandler, Kevin Hogan, Anthony Robbins,  Victor Antonio, Alex Mandosian, Krish Dhanam (Zig Ziglar Global Ambassador), Mariyln Gordon, Peter Wryzca, Tung Desem waringin, Hari Subagja, Jack Canfield, Elliot Chen, Dr Ernest Wong,  Owen Fitzpatrick, T Harv Eker dan lain lain.

 

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days