HR CONFERENCE 2015 : TANTANGAN PERAN BARU SDM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL

HR CONFERENCE 2015 :
TANTANGAN PERAN BARU SDM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL

BALLROOM GRANDCITY| 19 NOVEMBER 2015 | 08.00 – 17.00

HR Conference 2015 ini hadir guna memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat khususnya Pelaku Bisnis (Business Owner), Praktisi HR, Pemerhati HR dan Professional yang ada di Surabaya serta Jawa Timur sebagai ajang benchmark serta kesempatan saling berbagi pengalaman praktis diantara peserta dengan narasumber serta kesempatan berjejaring. Dimana ini merupakan HR Conference yang ke-3 diselenggarakan di Surabaya sebagai pusat bisnis Indonesia bagian timur.

Pada kegiatan conference, kami mengetengahkan tema utama “Tantangan Peran Baru  SDM dalam Menghadapi Persaingan Global”. Tema yang kami angkat bersifat mendasar dan kritikal dalam era globalisasi bagi para pelaku bisnis dan praktisi serta profesi HR, khususnya dalam upaya memperkuat pilar Strategi HR dalam menjalankan bisnis perusahaan diselaraskan dengan Strategi Perusahaan.  Untuk itu kami mengajak para pembuat policy dan strategy untuk dapat mengarahkan perhatian dan terlibat dengan kegiatan ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan langkah nyata untuk memperkuat fungsi dan peran HR di dalam organisasi sebagai Strategic Business Partner dalam pencapaian tujuan perusahaan dan sustainability perusahaan.

Dalam forum HR CONFERENCE 2015 ini, kami akan menghadirkan pembicara-pembicara yang berpengalaman dan praktisioner di bidangnya, yaitu:

  1. Bapak Emirsyah Satar

Namanya meroket  ketika menjadi CEO PT Garuda Indonesia (Persero) selama 2 periode yaitu pada tahun 2005 – 2010 dan pada tahun 2010 – 2014. Berturut-turut  meraih penghargaan sebagai CEO paling dikagumi di Indonesia. Penerapan tiga rencana strategis di bawah arahan Emirsyah Satar, Garuda Indonesia mampu bangkit dari keterpurukannya. Kerugian yang dialami sebelumnya berganti menjadi peningkatan laba dan prestasi yang diraih. Performa kerja, langkah bisnis, strategi serta kultur perusahaan yang baik dibawah tangan dinginnya berhasil mengantarkan Garuda Indonesia pada penghargaan bergengsi dari Sky Trax. Saat ini menjabat sebagai Komisaris (Independen) di PT Bank Danamon Indonesia dan Chairman MatahariMall.com.

  1. Bapak Pambudi Haju

Saat ini menjabat Director Country Human Resources Group Citibank Indonesia. Citibank adalah bank multinasional asal Amerika. Citibank sangat dikenal sebagai bank asing yang sangat bagus dalam hal pengembangan karyawannya sehingga ada paradigma yang terbentuk bahwa Citibank adalah ‘school for bankers’. Banyak tokoh sukses di Indonesia adalah ‘jebolan’ Citibank. Dari beliau kita dengarkan bersama sharing bagaimana pengelolaan dan Pengembangan SDM yang dilakukan di salah satu tiga besar bank kelas dunia ini.

  1. Bapak Josef Bataona

Beliau adalah Direktur Human Resources di PT Indofood Sukses Makmur Tbk, setelah sebelumnya pernah berkarir juga di perusahaan multinasional dan perbankan. Kita mengenal  PT Indofood Sukses Makmur Tbk. sebagai bisnis keluarga yang mendunia. Pengalaman beliau menerapkan konsep pengelolaan SDM yang dikenal berorientasi ke dunia barat, ke dalam perusahaan keluarga yang dikenal konservatif menjadi bahan diskusi yang  menarik bagi peserta. Sharing pengalaman beliau dapat dijadikan sebagai referensi bagaimana pengelola SDM menjembatani tujuan perusahaan seperti yang diharapkan Direksi dengan pendekatan yang tepat terhadap karyawan sesuai dengan kondisi  yang ada.

  1.  Ibu I. Novianingtyastuti

Direktur dari PT Karmacon, unit bisnis dari Drs. J. Tanzil & Associates yang bergerak di bidang Konsultan Manajemen. Lebih dari 22 tahun berpengalaman di bidang konsultan professional Human Resources dan Manajemen Strategi. Dari pengalaman tersebut, beliau telah menuliskan ke dalam 7 (tujuh) karya buku dalam Manajemen Karir dan pengelolaan SDM.

  1. Ibu Wahyu Intan Martina

Beliau adalah Managing Partner dari divisi Strategic Human Capital and Career Center. Berpengalaman lebih dari 15 tahun menjadi konsultan di bidang Human Resources dan Customer Relation Management.

Dalam forum HR Conference 2015 ini diharapkan peserta dapat mendengarkan sharing pembicara dan menambah pengetahuan dari berbagai perspektif, sehingga dapat merumuskan bagaimana strategi mengelola Sumber Daya Manusia ditengah persaingan global.

Pembahasan :

  1. Pengelolaan SDM untuk mencapai Kinerja Bisnis Excellent
  2. Peran SDM sebagai Agen Perubahan Organisasi
  3. Transformasi SDM Dalam Memberikan Nilai Tambah Organisasi
  4. Membangun Future Leaders Perusahaan Melalui Strategi Talent Management
  5. Pentingnya “ Employee Engagement” bagi Pertumbuhan Bisnis

Fasilitas :

  • Materi
  • Makan Siang & 2 kali coffee breaks
  • Sertifikat

Biaya Investasi : Rp. 2.000.000,-

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days