Performance Appraisal & Management (JAKARTA)

Performance Appraisal & Management (JAKARTA)

Tanggal

  • 25 Juli 2016
  • 7 Oktober 2016

Jam Pelaksanaan
09.00 – 17.00 WIB

Tempat:
Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

Pembicara / Fasilitator
Dra. Psi. Ani Wijaya, MM

Harga
RP. 1.750.000,- nett/orang/program
include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training
ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

Latar Belakang
Setiap pekerja dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagaimana terdapat di dalam deskripsi pekerjaan/jabatan, haruslah memiliki kejelasan akan sasaran umum perusahaan, sasarana divisi, serta sasaran tim kerja agar termotivasi untuk mencapainya. Selanjutnya, perkembangan pencapaian pun perlu dinilai hasilnya secara berkala. Dengan melakukan goal setting dan performance appraisal (penilaian karya), dapat diketahui ketepatan atau ketidaktepatan seorang karyawan pada posisi yang dipegangnya saat ini, membantu menentukan rencana atau prediksi ke depan, serta manfaat lain. Training ini akan membantu para manager dan supervisor, serta praktisi human resource untuk mengetahui apa saja hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan goal setting dan performance appraisal, langkah-langkah pelaksanaannya, hingga melakukan tindak lanjut dari hasil yang didapat dari performance appraisal tersebut.

Materi bahasan:

  1. Pengertian dan elemen kunci dalam penyusunan sasaran (goal setting).
  2. Strategi kegiatan performance appraisal, persyaratan sistem performance appraisal yang efektif.
  3. Pemahaman dan aplikasi praktis metode performance appraisal yang tepat: metode Past Oriented atau Future Oriented Appraisal.
  4. Analisis komponen penilaian dengan metode Evaluation Factors – Point System, termasuk di dalamnya tata cara perhitungan dan pembobotan.
  5. Masalah yang sering dihadapi dalam melaksanakan goal setting dan performance appraisal: Personal Bias, Point System , serta Skala Rating yang paling efektif dan obyektif.
  6. Implikasi dari kegiatan performance appraisal: kaitan terhadap rekomendasi karyawan, grading system, serta job evaluation dari posisi yang dinilai.

Target peserta:
Para manager, supervisor, dan praktisi human resource

 

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days