Training Debt Collection By Telephone (JAKARTA)

Training Debt Collection By Telephone (JAKARTA)

1-2 Maret 2016, Hotel Harris Tebet / Hotel Ibis –  Jakarta

Pendahuluan
Tagihan dari rekening yang telah jatuh tempo merupakan masalah biasa yang sering dihadapi dalam berbagai bisnis. Pelatihan Debt Collection By Telephone ini akan membahas dengan tuntas bagaimana secara efektif menghadapi penagihan dengan cara yang positif dan tetap menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Ketrampilan berkomunikasi yang baik dan pendekatan yang tepat sangat diperlukan agar penunggak dapat membayar dengan tepat waktu. Pelatihan ini akan mengkaji cara terbaik bagaimana menagih dengan tilpon secara efektif dalam berbagai situasi yang dihadapi.

Topik Bahasan

  1. Pemeriksanaan rincian data penunggak
  2. Menelaah terms yang disetujui
  3. Bagaimana merencanakan debt collection call
  4. Sikap positif adalah vital
  5. Pembicaraan selama penilponan
  6. Menyampaikan citra profesional
  7. Ketrampilan berkomunikasi efektif
  8. Menghadapi penhindaran dan kemandegan
  9. Bagaimana melakukan pendekatan yang meyakinkan
  10. Mendapatkan komitmen
  11. Pekerjaan setelah melakukan penilponan
  12. Langkah tindakan yang diperlukan
  13. Menjaga catatan
  14. Mengevaluasi setelah penilponan

FASILITATOR
Bambang Haryanto ialah instruktur dan konsultan independen pada berbagai Training Center, organisasi bisnis dan lembaga, antara lain pernah untuk BCA Group, Salim Group, Bank Tamara, Gajah Tunggal Group, Dharmala Group, Sampoerna Group, Tiga Raksa Group, Modern Group, Napan Group, Lippo Bank, BDNI, dan Bank Artha Graha. Ia memulai karirnya dengan bekerja di berbagai hotel internasional selama empat setengah tahun, bidang sales dan pariwisata selama dua tahun sebelum menjadi dosen di Universitas Terbuka selama enam tahun. Selain menjadi dosen, ia juga bertanggung-jawab serta memimpin banyak satuan tugas untuk menyelesaikan berbagai tugas manajerial dan pengembangan dalam bidang penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Tahun 1989, ia memulai bekerja di Divisi HRD dan Training Center BCA sebagai instruktur program-program manajemen dan pengembangan diri. Ia pernah menjadi Kepala Pelaksana Harian BCA Training Center selain menjadi Koordinator Program Pengembangan Manajemen. Ia juga telah berhasil menyusun, mengembangkan dan menyelenggarakan berbagai pelatihan untuk BCA Training Center.

Tahun 1993, ia memulai karir sebagai instruktur dan konsultan yang bekerja secara mandiri untuk berbagai organisasi bisnis dan lembaga. Hingga saat ini ia telah menyelesaikan dengan baik lebih dari seribu kali berbagai jenis program pelatihan dan konsultasi.

Bambang mempunyai ijasah Master of Education dari Simon Fraser University Canada (1989), Sarjana Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta (1983), dan Diploma III Perhotelan (1978).  Selain itu ia juga sangat berminat dan sering mengikuti berbagai seminar dan pelatihan yang berkaitan dengan manajemen umum, manajemen strategik, manajemen operasional, kepemimpinan, penjualan, pemasaran, UKM, dan pelayanan prima.

Investasi
Rp. 3.700.000,- (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah) belum termasuk pajak terkait

Investasi sudah termasuk :

  • Sertifikat keikutsertaan.
  • Coffe Break 2X dan Lunch.
  • Souvenirs dan Seminar Kits.
  • Seminar Bag.
  • Modul

 
Info Lainnya :

  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.

 

Pendaftaran Online | INFO-TRAINING.COM
  1. Judul Training di atas bisa dijadikan sebagai topik INHOUSE TRAINING. Jika Anda membutuhkan bantuan free konsultasi bisa hubungi 085102495051 / 08998121246
  2. (required)
  3. (valid email required)
  4. (required)
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days